Tempat Nongkrong Menarik di Jakarta

Ibukota Jakarta memang jadi pusat banyak orang-orang di Indonesia. Selain statusnya sebagai ibukota dari negara Indonesia, Jakarta  jadi pusat usaha serta jadi kota urban paling padat di Indonesia.

 

Sebab banyak orang yang tinggal di kota ini bikin beberapa praktisi-penggiat usaha taruhan di Jakarta, diantaranya merupakan usaha kulineran.

 

Banyak tamasya kulineran seperti sejumlah tempat kongkow, dan restaurant yang bersaing memberi layanan terhebat, tidak aneh kalau banyak kafe atau restaurant yang termasyhur yang dipunyai aktris atau beberapa orang tersohor di Indonesia.

 

Nach, lantaran jumlahnya tempat kongkow di Jakarta membuat beberapa orang kebingungan dalam memutuskan tempat sesuai kemauan dan keperluan semasing.

 

Di bawah ini club zonemakan bakal memberinya rujukan tempat kongkow di Jakarta yang bisa kamu tentukan sama sesuai kepentingan serta hasratmu.

 

1. Jambo Kupi

 

Pencinta kulineran ciri khas Negeri Serambi Mekkah atau Aceh, berkunjung tempat ini yaitu suatu ketetapan yang akurat. 

 

Jambo Kupi termasyhur akan masakannya yang kaya rempah alami dengan cita-rasa sedap yang unik. Menu yang disiapkan memang kulineran ciri khas Aceh seperti Mie Aceh, Nasi Guri, Roti Aceh, Kopi Aceh, dan lain-lain.

 

Sesuai namanya yaitu Jambo, yang memiliki arti saung ke bahasa aceh, bangunan tempatnya juga berwujud saung dari bambu.

 

Jambo Kupi membuka sehari-hari mulai dari waktu 07.00 - 24.00 WIB di harga menu mulai dengan Rp5.000 - Rp50.000/menu.

 

Posisi

Jambo Kupi berada di Komplek Batan, Jl. Raya Rw. Bambu No.A4, RT.7/RW.7, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Spesial Ibu-kota Jakarta 12520.

 

2. Titik Bertemu Coffee

 

Siapakah yang tidak tahu dengan vokalis Raisa Andriana? Tentunya sejumlah penduduk Indonesia mengetahuinya.

 

Kecintaan-nya pada kopi rupanya membikin Raisa dirikan suatu coffeeshop, yang disebut Titik Jumpa Coffee.

 

Mengangkat design interior minimalis serta situasi outdoor memiliki konsep mini garden, tempatnya merasa nyaman dan sesuai untuk santai.

 

Menu unggulan coffeeshop ini antara lain adalah Iced Coconut Long Black Coffee, Croisant, serta menu menarik yang lain.

 

Titik Jumpa Coffee membuka tiap-tiap hari dimulai dari jam 07.30 - 22.00 WIB di harga menu dari Rp20.000 - Rp70.000/menu.

 

Tempat

Titik Jumpa Coffee berada di Jl. Jenggala II No.3, RT.2/RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Spesial Ibu-kota Jakarta 12110.

 

3. Holywings

 

Tempat ini termasyhur bakal hidangan live music performnce-nya. Sejumlah lagu yang dinyanyikan juga begitu bermacam. Mulai dengan lagu kenangan zaman 90an atau lagu yang tengah hits dan tren.

 

Kondisi dari Holywings sendiri bermodel western, dengan supremasi kayu di interior yang dipakai.

 

Sesuai namanya, menu unggulan dari Holywings ialah hidangan chicken wings dengan bermacam macam rasa. Seperti salted egg, spicy korea, chinese spice, dll.

 

Holywings membuka dari dimulai jam 16.00 - 02.00 WIB tiap harinya, di harga menu dimulai dengan Rp25.000 - Rp70.000/menu.

 

Posisi

Holywings bertempat di Jl. Gunawarman, RT.5/RW.2, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12110.

 

4. Duck Down Bar

 

Ada pada SOHO Building Senopati, Duck Down Bar salah satu tempat kongkow yang dapat disebut cukup terpendam.

 

Bar yang mengangkut nuansa classic Amerika dilihat dari jumlah tempelan poster dinding dan penerangan remang. Jadi sebuah bar, tampat ini juga menjajakan pelbagai minuman terkandung alkohol termasyhur dari pelbagai merk terkenal.

 

Akan tetapi, disamping itu ada juga menu yang lain seperti Waffle Fries, Hot Dog, dan menu yang lain berpenampilan western.

 

Duck Down Bar membuka sehari-hari dari dimulai jam 18.00 - 03.00 WIB, di harga menu dimulai dengan Rp30.000 - Rp2.200.000/menu.

 

Area

Duck Down Bar berada di Jl. Gunawarman No.61, RW.7, Rw. Bar., Kec. Kby. Anyar, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12180.

 

5. Lawless Burger Bar

 

Tempat makan burger bertemakan Heavy Metal Rock ini namanya Lawless Burger Bar. Kalau kalian akrab dengan aktris Ghofar Hilman, sudah pasti akrab kembali dengan tempat ini.

 

Sama dengan objek yang digotong, Lawless Burger Bar mengangkat warna hitam yang menguasai di interiornya.

 

Disamping itu beragam poster band  terekspos di dindingnya. Salah satunya menu unggulan wajibnya yaitu The Lemmy yang berporsi besar dan Montley Burg, ada beer dan menu yang lain.

 

Lawless Burger Bar membuka sehari-hari dari jam 11.00 - 23.00 WIB pada harga menu dari Rp12.000 - Rp125.000/menu.

 

Lokasi

Lawless Burger Bar bertempat di Jl. Kemang Selatan VIII No.67G, Bangka, Kemang, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12730.

 

6. Warung Tagih

 

Kendati tawarkan menu yang dapat di sebut biasa, Warung Tagih tersohor sebab sudah menjadi legenda. Khususnya buat yg suka kongkow serta hangout, di kelompok muda mudi.

 

Dahulunya Warung Tagih berwujud sebuah gerobak kaki lima dengan 2 buah meja saja. Saat ini Warung Tagih punyai bangunan bertopik outdoor yang luas dan memiliki nuansa rileks.

 

Menu unggulannya yakni jajan unik Indonesia seperti roti bakar, sampai pizza, roti maryam, atau menu minuman seperti green tea.

 

Warung Tagih membuka tiap-tiap hari dari waktu 16.30 - 01.30 WIB di harga menu mulai dengan Rp5.000 - Rp30.000/menu.

 

Lokasi

Warung Tagih berada di Jl. Kapten Tendean No.41 2, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Wilayah Teristimewa Ibu-kota Jakarta 12790.

 

7. Joint Kopi

 

Warung yang berada di bilangan Block M ini miliki keadaan yang lain ketimbang coffeeshop disekelilingnya.

 

Khususnya karena pemanfaatan kursi serta meja kayu yang diigunakan dan keadaan outdoor-nya. Disamping itu ada suatu spot menarik berwujud meja melingkar di bawah sebuah pohon palem.

 

Warung yang memiliki nama Joint Kopi ini sesuai namanya, bakal berasa keadaan membaur yang asyik. Menunya ada kopi dengan beberapa macam biji dan ada menu non kopi seperti tea sampai lemonade.

 

Gabung Kopi membuka tiap-tiap hari dari waktu 08.00 - 02.00 WIB di harga dari Rp8.000 - Rp25.000/menu.

 

Posisi

Gabung Kopi bertempat di GOR BULUNGAN, Jl. Bulungan No.C1, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Teristimewa Ibu-kota Jakarta 12130.

 

8. Food Lab Jakarta

 

Mengangkut prinsip foodcourt yang bertajuk kekinian, minimalis, serta colorful, Food Lab mendatangkan belasan tenants dengan jenis yang beraneka.

 

Dimulai dari beberapa makanan lokal seperti cimol, sampai makanan berat Indonesia, Korea, atau western. Ada minuman atau dessert seperti es cream.

 

Beberapa tenants itu punya nama seperti Cemilan on The Road, Cemil Cimol, Papah Milk, Eurasia Tania Kafe, dan lain-lain. Tempatnya yang luas bikin kongkow di dalam tempat ini berasa semakin tenang.

 

Food Lab Jakarta membuka sehari-hari dari 11.00 - 24.00 WIB pada harga dari Rp7.000 - Rp40.000/menu.

 

Posisi

Food Lab Jakarta berada di Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12710.

 

9. Kafe Strawberry Jakarta

 

Tempat kongkow yang punyai 400 type permainan dimulai dengan Dixid, Jumanji, UNO, Russian Roulette dsb ini yang memiliki nama Kafe Strawberry.

 

Namanya strawberry sebab memang bangunan kafe ini dihias memanfaatkan pernak pernik bersifat buah strawberry.

 

Terkecuali itu hiasan strobery itu pun dipasarkan dalam aneka macam aksesories seperti gantungan kunci sampai sandal, seperti toko souvenir.

 

Menunya juga bertema strawberry seperti nasi goreng, surabi, sampai strawberry wine.

 

Kafe Strawberry membuka sehari-hari dari jam 12.00 - 24.30 WIB pada harga menu dari Rp10.000 - Rp50.000/menu.

 

Area

Kafe Strawberry berada di Jl. Tanjung Duren Raya No.10, RT.1/RW.6, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Wilayah Pribadi Ibu-kota Jakarta 11470. Kalau kalina mencari kost di Jakarta Barat yang elegan dan menarik bisa temukan di IdKos.

 

10. Odysseia

 

Bertempat di Pacific Place, Odysseia satu diantara tempat kongkow yang mengangkut ide outdoor. Tempatnya yang ada pada sebuah pusat pertokoan, bikin kesan-kesan pretty dan classy.

 

Apa lagi bila kongkow di malam atau sore hari, tambah lebih berasa asyik vibes-nya. Menu unggulannya juga bervariasi mulai dengan food, beverages, appetizer, sampai dessert.

 

Salah satunya seperti Classical Grilled Salmon, Flaked Salmon and Dill, Odysseia Garlic Noodle, serta yang lain.

 

Odysseia membuka tiap-tiap hari dari dimulai jam 10.00 - 24.01 WIB di harga Rp35.000 - Rp135.000/menu.

 

Tempat

Odysseia bertempat di Pacific Place - South Lobby Ground Floor Kav. 52-53, Jalan Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Anyar, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Pribadi Ibu-kota Jakarta 12190.

 

11. Warung Mbah Jingkrak (MJS)

 

Sesuai namanya, ada patung iconic berwujud nenek melompat-lompat yang ada di muka Warung Mbah Jingkrak.

 

Tempat makan berumur beberapa puluh tahun ini legendaris, serta saat ini udah bertukar nama dengan Warung MJS. Idenya sendiri tetap sama dengan warung yang lama demikian juga menunya.

 

Warung MJS mempercayakan topik classic dengan ornament unik didalamnya. Menunya sendiri berwujud jenis kulineran nusantara yang kaya rempah, serta disediakan prasmanan.

 

Warung Mbah Jingkrak membuka tiap hari dari 10.00 - 23.00 WIB di harga dari Rp16.000 - Rp40.000/menu.

 

Lokasi

Warung MJS bertempat di Jl. Setia Budi tengah No.11, RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12910.

 

12. Blumchen Coffee

 

Blumchen yang mempunyai arti bunga dengan bahasa Jerman ini jadi nama dari coffeeshop ini.

 

Ini disebabkan pemiliknya miliki asa kalau kesayangan dan rasa senang pada kopi lokal bisa semakin tumbuh seperti bunga.

 

Bangunan tempat yang digotong lantas berasa antik, dengan sebuah jendela besar, membikin sinar dapat bebas masuk ke ruang.

 

Pemakaian sofa kulitnya pula bertambah meningkatkan keadaan hangat tempat ini. Blumchen  siapkan biji kopi dalam paket.

 

Blumchen Coffee membuka sehari-hari dari 07.00 - 21.00 WIB pada harga mulai dengan Rp27.000 - Rp40.000/menu.

 

Lokasi

Blumchen Coffee berada di Fairground SCBD Lot 14, Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12190.

 

13. INDODINER Bar serta Diner

 

Kafe ini punyai rancangan bangunan serta interior yang unik, ialah dengan membawa rencana retro-American.

 

Keadaan tempat ini amat calm, ditambah dengan pemakaian warna pastel yang menguasai setiap sudutnya. Terlebih dengan pemakaian neon-box di lantai duanya meningkatkan lebih retro tempat ini.

 

Menu yang disiapkan sendiri banyak, dimulai dengan masakan ataupun minuman lokal, western, sampai Asian fusion. Seperti nasi goreng, rendang, sampai minuman seperti frapucino.

 

INDODINER Bar serta Diner membuka tiap hari dari waktu 07.00 - 22.00 WIB di harga menu dimulai dari Rp25.000 - Rp388.000/menu.

 

Tempat

INDODINER Bar serta Diner bertempat di Jl. Pluit Selatan Raya No.40-42, RT.21/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Wilayah Pribadi Ibu-kota Jakarta 14450.

 

14. Nannys Pavillion

 

Tempat kongkow ini sudah tenar, khususnya lantaran biasa ada di mal-mal terkenal. Salah satunya yang membuat unik dari tempat ini yakni sebab prinsip playroom-nya.

 

Perihal ini pula yang buat interior yang dipakai dan keadaannya berkesan lebih cerah dan pas buat anak-anak.

 

Disamping sesuai buat kongkow bersama anak, toko ini sangat sesuai jadi tempat acara pesta ulang tahun. Beberapa menu kesukaannya ialah, Cecile's Salmon Baked Rice dan Nanny's Cocktail Mango.

 

Nanny's Pavilion membuka tiap-tiap hari dari 10.00 - 22.00 WIB pada harga dari Rp20.000 - Rp80.000/menu.

 

Tempat

Nanny's Pavillon bertempat di Jl. Sultan Iskandar Muda No.36c, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Privat Ibu-kota Jakarta 12240.

 

15. Arborea Kafe

 

Cafe yang dibuat oleh Kementrian Lingkungan Hidup ini ada di dalam ruang rimba kota Arboretum.

 

Berencana dibikin di tengahnya rimba sebab memang mengangkat rencana back to nature, oleh maka itu nuansa dari tempat ini demikian alami. 

 

Bangunannya sendiri miliki 3 lantai, dengan rooftop serta kreasi yang dibentuk open ruang. Ada juga tempat ber-AC yang berada di lantai 2 bangunannya.

 

Menunya sendiri membawa minuman dan masakan lokal atau western, seperti nasi goreng sampai spageti.

 

Arborea Kafe membuka sehari-hari dimulai dari jam 07.30 - 21.00 WIB pada harga dari Rp15.000 - Rp110.000/menu.

 

Lokasi

Arborea Kafe bertempat di Manggala Wanabakti complex, Jl. Gatot Subroto No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Central Jakarta City, Jakarta 10270.

 

16. Cutie Cats Kafe

 

Untuk pecinta kucing, bertandang ke Cutie Cats Kafe menjadi sebuah kesenangan.

 

Mengangkut ide cafe kucing, tempat ini punya bermacam koleksi kucing dimulai dari ras Persia, lokal, Bengal, Scottish Fold, dll.

 

Kreasi interiornya lantas akhirnya dibentuk semeriah kemungkinan, maka kucing-kucing itu dapat bebas bermain.

 

Disamping itu ruangnya juga bersih dan bebas dari berbau, maka dari itu pengunjung dapat kerasan terlalu lama. Minuman serta makanan kucing pula disajikan.

 

Cutie Cats Kafe membuka sehari-hari dari jam 10.00 - 21.00 WIB dengan biaya mulai dengan Rp50.000 - Rp75.000/jam.

 

Lokasi

Cutie Cats Kafe berada di Jl. Kemang I No.12-29, RT.10/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12730. Kalian masih cari kost di sekitaran Yogyakarta yang murah dan berfasilitas lengkap? temukan jawabannya di website IdKos.

 

17. ONNI House

 

Cafe ini mengkombinasikan coffeeshop, florist atau toko bunga, serta pula sebagai galeri toko perlengkapan kekinian.

 

Pas masuk ONNI House ini, pengunjung bakal disongsong oleh bunga-bunga elok yang dipertunjukkan rapi. Disamping itu di sampingnya  ada toko piranti rumah kekinian.

 

Dan di sisi belakang pengunjung dapat segera nikmati menu opsi di coffeeshop-nya. Pelbagai menu makanan lantas siap pada tempat ini mulai dengan makanan Indonesia, Asia, atau western.

 

ONNI House membuka sehari-hari dimulai dari waktu 09.00 - 16.00 WIB pada harga menu dari Rp16.000 - Rp80.000/menu.

 

Tempat

ONNI House bertempat di Jl. Tanjung Duren Utara V No.242, RT.6/RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Jakarta, Wilayah Privat Ibu-kota Jakarta 11470.

 

18. Happiness Kitchen dan Coffee Jagakarsa

 

Restaurant yang mendiami tempat selebar 1,2 hektar ini mendatangkan beragam macam masakan, dimulai dari Indonesian food, oriental, atau western.

 

Tempatnya juga antik, ialah memiliki nuansa full colour, dengan bangunan tempat tinggal berpenampilan eropa. Ada juga sisi outdoor yang punyai ide taman.

 

Sama dengan namanya, Happines ini tawarkan kondisi berbahagia waktu kongkow atau hangout.

 

Menu kesenangannya sendiri berbentuk Nasi Goreng Gyutan, Burger, juga Milkshake.

 

Happines Kitchen dan Coffee membuka sehari-hari mulai dari waktu 08.00 - 22.00 WIB pada harga menu dari Rp10.000 - Rp40.000/menu.

 

Area

Happiness Kitchen dan Coffee Jagakarsa bertempat di Jl. Moh. Kahfi 1 No.36 A, RT.10/RW.2, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 12630.

 

19. Take a Bite

 

Cafe bertemakan Harry Potter rupanya tidak sekedar berada di Singapura, Hongkong, atau Filiphina.

 

Nyatanya di Jakarta juga ada suatu cafe yang bertajuk peristiwa fiksi garapan J.K. Rowling itu. 

 

Bangunan interior serta exterior yang dipakai mestinya kastil Hogwart di film Harry Potter. Dekor yang dipakai juga mempunyai nuansa vintage dengan pemakaian property versi watak di film itu. 

 

Menunya sendiri berwujud variasi dari mie instant, rice bowl, dan beragam bermacam minuman yang lain.

 

Take a Bite membuka tiap hari dari waktu 10.30 - 01.00 WIB di harga menu Rp25.000 - Rp80.000/menu.

 

Area

Take a Bite bertempat di Jl. Pluit Permai No.10, RT.1/RW.7, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 14450.

 

20. Wisata at Berbudi Inn

 

Tempat kongkow yang instagenic ini membawa topik tamasya atau vacation, sesuai sama namanya.

 

Pelbagai dekornya benar-benar diatur demikian rupa seperti ayunan, kolam renang, dengan supremasi warna ceria dan colorful.

 

Masalah ini memberi nuansa cerah sekalian relax sewaktu mendatangi tempat ini. Beberapa jenis menu yang disajikan berbentuk Pinneaple Wisata, Tamarillo Lemonade, Home Made Potato Fries, Smoothie Bowl, dan yang lain, yang penampilannya lantas begitu fotogenik.

 

Rekreasi at Bijaksana Inn membuka tiap hari terkecuali selasa dari 10.00 - 20.00 WIB di harga menu Rp10.000 - Rp60.000/menu.

 

Tempat

Wisata at Bijak Inn berada di Jl. Pertanian Raya No.53, RT.2/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Wilayah Privat Ibu-kota Jakarta 12440.

 

21. The Barkbershop

 

The Barkbershop yakni suatu cafe yang sekalian sebagai salon anjing.

 

Seperti cafe pada biasanya, tempatnya besar serta nyaman lebih-lebih dengan design yang kekinian.

 

Terkecuali itu yang membikin tempat ini tidak sama yaitu dikarenakan pengunjung diperkenankan bawa hewan piaraan ke cafe.

 

Hingga kecuali kongkow, pengunjung juga dapat main-main dengan hewan kesukaan.

 

Menunya sendiri beragam dimulai dengan beverages, bites, atau food.

 

The Barkbershop membuka dari selasa - sabtu dari waktu 10.00 - 20.00 WIB pada harga dari Rp17.000 - Rp40.000.

 

Area

The Barkbershop berada di Rukan Puri Mansion, RT.2/RW.1, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Wilayah Pribadi Ibu-kota Jakarta 11610.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton Uditch Jateng dengan kualitas Paling Baik

Pengiriman Barang Menggunakan Cargo Jakarta Jayapura

POE Huawei Switch: Perjalanan Menuju Keunggulan