Rekomendasi Dokter Gigi Palembang Yang Bagus

Rekomendasi Dokter Gigi Palembang Yang Bagus - Kota Palembang adalah salah satu kota besar di Indonesia dengan julukan "Kota Pempek". Sebagai salah satu kota besar dengan makanan khasnya yaitu Pempek dan juga merupakan salah satu kota yang sering menjadi langganan acara internasional, Kota Palembang seringkali menjadi tujuan dari para wisatawan internasional maupun lokal.

Dokter Gigi Palembang

Kota yang juga terkenal dengan icon Jembatan AMPERA nya ini, semakin berkembang dan semakin maju dalam segala hal. Salah satunya adalah perkembangan dalam dunia kesehatan terutama kesehatan gigi dan mulut. Kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut yang meningkat, membuat pelayanan kesehatan gigi yaitu dokter gigi dan klinik gigi di palembang semakin banyak.

Dokter Gigi Palembang

Pelayanan di dokter gigi palembang beraneka ragam, ada yag berupa perawatan kuratif sepert:i penambalan gigi, pencabutan, pembersihan karang gigi, perawatan saluran akar, dan pembuatan gigi tiruan. Selain itu, berkembang juga perawatan estetik / kecantikan seperti pemasangan behel gigi, veneer gigi, dan bleaching / pemutihan gigi.

Banyaknya pelayanan kesehatan gigi dan mulut di palembang juga mungkin membuat kita kesulitan dan bingung untuk memilih dokter gigi palembang yang tepat dan mampu mengatasi masalah gigi kita. Nah, pada kesepatan ini saya akan berbagi pengalaman mengenai dokter gigi di kota palembang yang bisa teman-teman jadikan acuan.

Rekomendasi Dokter Gigi Palembang

Dokter Gigi Palembang Yang Bagus

Dokter gigi yang pernah saya kunjungi dan saya sangat rekomendasikan di Palembang adalah drg. Adi Pratama. Sebulan yang lalu saya pernah melakukan perawatan gigi di dokter Adi ini. Orangnya sangat ramah, sopan, humoris, serta dapat memberikan penjelasan mengenai kondisi gigi dan mulut kita secara detail. drg. Adi Pratama ini adalah Lulusan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Waktu itu, saya melakukan penambalan gigi depan saya yang patah separuh akibat jatuh dari motor, hasilnya sangat memuaskan dan sama sekali tidak terlihat tambalannya, sangat mirip dengan gigi asli saya. Saya yang awalnya sangat malu dengan kondisi gigi saya yang patah, sekarang sudah bisa tersenyum lepas kembali berkat bantuan dari drg. Adi Pratama ini.

Praktek drg. Adi Pratama di Klinik Mitra Palembang

Dokter Gigi Palembang Yang Bagus

drg. Adi Pratama ini praktek hanya di Klinik Mitra Palembang, salah satu klinik besar di Palembang yang lokasinya cukup strategis. Kliniknya besar, fasiliasnya lengkap, tempat parkirnya luas, dan pelayanannya sangat baik. Lokasinya ada di daerah Kuto patokannya ada di Depan Rumah Haji Halim atau di Sebelah Samsung Center di Jalan Dr. M. Isa. Untuk melakukan perawatan di sini kita harus melakukan reservasi terlebih dahulu, untuk jadwal dan kontaknya akan saya sertakan di bawah ini:

 

Alamat: Jalan Dr. M. Isa No. 142, Palembang (Sebelah Samsung  / Depan Rumah Haji Halim)

Maps: Klik Di Sini

Jadwal: Senin – Sabtu (Kecuali Hari Libur)

(Pagi: 10:00-12:00)

(Siang: 14:00-17:00)

(Malam: 19:00-21:00)

WhatsApp (WA): 0812 1917 9191 (admin)

 

Bagaimana teman-teman? semoga artikel saya ini mengenai pengalaman ke dokter gigi dan rekomendasi dokter gigi palembany yang bagus dan bisa anda kunjungi dapat membantu dan menjadi bahan pertimbangan. Saya doakan semoga masalah kesehatan gigi dan mulut anda bisa cepat selesai, karena saya sangat menyadari, gigi adalah salah satu bagian tubuh kita yang sangat penting sekali.

 

Rekomendasi Dokter Gigi Palembang Yang Bagus

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pagar Beton Uditch Jateng dengan kualitas Paling Baik

Pengiriman Barang Menggunakan Cargo Jakarta Jayapura

POE Huawei Switch: Perjalanan Menuju Keunggulan